Woy bro, apa kabar neh, teman2 bikers…
Mudah2an lo sehat2 aja kan, apalagi kalau perlengkapan tempur kita
lengkap, masker, jaket, pelindung dada, full face helm, sepatu, sarung tangan…
dan google kalo butuh…
Gitu dong sebagain bikers… Kalo nggga, bisa dikerok terus tuh abis
nyampe rumah, kekeke
Gmana di jalan skr man?
Udah ga naek trotoar lagi kan?
Janganlah teman, itu kan bukan jalan kita
Kasian ama pejalan kaki yang sedang jalan di sana
Pasti mereka terganggu kan…
Sama aja kalau kita lagi tenang2 kemudian di salip tiba-tiba tanpa
pemberitahuan…
Kaget dan pasti kesel dong…
Coba bayangkan kalo emak, babeh kita yang udah tua, atau istri, anak
kita atau sodara yang kita kasihi sedang berjalan kaki di trotoar dan tiba2
terserempet oleh motor yang naek2 ke situ…
Mending kalau luka ringan, kalo sampe masuk rumah sakit gimana? Mau
bayarin? Rumah sakit skr ga ada yang murah jek… wong kalo bisa kita jgn ampe
sakit dah… dilarang sakit deh bagi yang pas2an… gue sih, lo engga lah, gue
doain.. amiinn.
Sudahlah, kita jalan di jalan kita aja…
Macet sih memang di mana2, kaya lo ga tau Jakarte aje…
Pan TUHAN ngasih tau kite buat terus bersabar…
Emang lo bisa lebih cepet berapa menit dengan naek ke trotoar… paling2 Cuma
5-10 menit… ntar kesusul lagi deh ama gue… motor gue kan udah dijampi-jampi ma
bang komeng… wush wush… hehehe canda broo…
Eh, lo pernah liat kan video ibu2 yang ngga mau minggir waktu banyak
motor naek ke trotoar…
Daerah semanggi deh, kalo gue ga salah liat…
coba kalo waktu itu lo yang kerekam…
Maann, mau dibawa ke manaa hubungan kita… eh, maksudnya mau disimpan di
mana muka kitaa… wong udah masuk yutub… hiiihhh…
mending lo bikin video lipsing kaya sinta dan jojo atau briptu norman (eh
udah engga jadi polisi lagi pan ya) yang terkenal dan dipanggil ke empat mata
deh…
kalo mau nyaingin si polisi
ganteng itu mah susah men… bukan Cuma dompet yang pas2an, muke juga… upss canda
lagi broo…
Ngingetin aja ma fren, ga perlu lah harus ada polisi baru kita ikut
peraturan…
Kalo semua disipilin, teratur, kite juga kan yang enak… tul ga?
Gue percaya banget deh, kalo lo bisa lebih bijak …
Kite jadi contoh buat generasi muda skr..
Kudu mau jaim dikit, biar org2 pada segen…
Biar macet2 juga, nyang penting ga mengambil hak orang… mantap bgt kan
gan!!
Hidup bikers… tapi tetep ikut peraturan dan sopan… woke…
I’m proud of you mennn…!!!
Salam tancap gass…
One of bikers
#laporandaribalikhelm
No comments:
Post a Comment